Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T20:19:56+07:00
-massa air -kalor uap air -qalor yang diterima oleh air
makasih ya... kamu sudah bantu jawab pertanyaan tadi...
sama2,dan terima kasih jg atas penghargaan yg anda kasih sebagai jawaban terbaik.
iya sama2, memang jawaban anda menurut saya tepat. sekali lagi trima kasih atas jawabannya..
2014-04-12T20:25:29+07:00
Bisa jadi suhu yang tinggi 
makasih ya... kamu sudah bantu jawab pertanyaan tadi....