di suatu daerah yg berada pada ketinggian 500m di atas permukaan laut suhunya 29drjatC, jika setiap naik 100m suhu akan turun 1drjtC, maka suhu di ketinggian 2500m di atas permukaan laut adalah..

a. 11"C

b. 10"C

c. 9"C

d. 4"C

2

Jawabanmu

2014-04-12T20:12:15+07:00
29+5=34 untuk mendapatnakn suhu dipermuakaan air laut
34-25=9 jadi suhu di ketinggian 2500 adalah 9derajat C
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T20:14:47+07:00
°500 m = 29°C
2500 m - 500 m = 2000 m
2000/100 = 20
29-20 = 9°
2 5 2