Jawabanmu

2014-04-12T19:59:49+07:00
Kalau yang dipegang perut takut dikira naber
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T20:00:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karen pembuluh yang agar keluar dekat kulit dan pembuluh nadinya yang 
menuju otak terdapat dileher
sehingga leher dapat menentukkan kecepatan jantung
utk mengukur cara kerja jantung baik atau tidak.


semoga membantu :)