Jawabanmu

2014-04-12T19:55:06+07:00
Budaya ini juga dapat menjadi persatuan bangsa jika memiliki toleransi ,,,

jika ekonomi  ; dapat menarik wisatawan ,dan devisa negara
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T19:58:07+07:00
Pengaruh keragaman budaya terhadap ekonomi bangsa dapat menambah devisa negara dalam jumlah besar contohnya pariwisata. kalau pengaruhnya terhadap persatuan bangsa semakin eratnya persatuan bangsa.