Jawabanmu

2014-04-12T19:44:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fiction, why not!
Ella tidak tahu dia sebenarnya berada di mana sekarang. Yang ia ingat ia hanya sedang mengikuti study tour dan berjalan mendaki sebuah bukit yang lumayan terjal. Ia agak kehilangan keseimbangan dan terperosok di sebuah lubang yang cukup dalam. Ia tidak sadarkan diri untuk beberapa saat dan ketika ia membuka matanya ia mendapati langit sudah nampak sore dan ia masih berada dalam lubang tempat ia terperosok tadi. (SITUASI)
Daniella: Hallo, apa ada yang bisa mendengarku? Aku butuh bantuan di sini. Siapa pun... Tolong aku (mulai cemas). 
Terdengar langkah kaki mendekat. Daniella berdiri dan mulai berteriak lagi, meminta pertolongan. Seseorang datang. Ia melongok dari permukaan. 
James: Siapa di sana? Apa kau baik-baik saja?
Daniella: Apa aku kelihatan baik? 
James: Ulurkan tangan mu? Aku akan menarikmu keluar dari sana!
Daniella berhasil diselamatkan.
James: Kau siapa? (mengamati Daniella) Pakaianmu tampak aneh?
Daniella: Kau yang siapa? Pakaianmu yang aneh. Apa kau dari kelas lain? Apa mereka sedang merencanakan sebuah pesta kostum atau apa, di tengah hutan seperti ini.
*James merasa heran (SITUASI).
James: kau pasti tidak berasal dari sini. Ini aneh..
Daniella: Apanya yang aneh? Di mana aku sekarang? Dan kau.. Siapa namamu? Kau belum bilang dari kelas apa?
James: James. Dan kau berada di Far-Far Away..
Daniella memperhatikan situasi di sekelilingnya. Ia tidak mendapati bukit yang tadi dia daki. Tempat ini sama sekali berbeda dengan yang ia lihat sebelum terperosok tadi. Ada beberapa pohon di sekitar tempat ia dan James berdiri. Pohon-pohon menyerupai pohon yang ada di pulau Socrata. Tempat ini benar-benar aneh.
Daniella: Oh, ya, pasti tadi kepalaku terbentur sesuatu dan tiba-tiba aku menjadi Alice in wonderland. (Menatap dengan sinis). 
James: Jadi nama mu Alice?
Daniella memutar matanya ke atas. Aku tidak tahu pasti bagaimana schizophrenia, tapi sepertinya aku mulai mengalaminya sekarang. 
Bisa dibelokkan ke tema pendidikan tapi tetap fiction dan tinggal menambah 3 karakter lagi.