Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T19:16:39+07:00
Misal kan :
p .l = 96    ........................... 1
p.t=72      ..............................2
l.t=48    ...................................3

eliminasi sehingga mendapatkan l /t = 4/3
                                                 4t = 3l
                                                  t = 3/4 l
substitusi t ke persamaan 3
sehingga menjadi 3/4 l² = 48
                            l ² = 64
                            l = 8
substitusikan lagi sehingga mendapat kan t = 48/8 = 6

volum = luas alas . t = p . l . t
                              = 96 . 6 = 576 satuan volum
1 5 1
2014-04-12T19:34:23+07:00
Volume=luas×t×p×l×t =96 × 6 =567