Jawabanmu

2014-04-12T18:56:21+07:00
SAHABAT

engkau selalu ada disisiku ..
engkau selalu menemaniku ...
engkau bahkan mau menghiburku disaat duka datang padaku ...

sahabat ... engkau tidak ada duanya ..
hanya engkaulah yang mengerti keadaanku

terimakasih untuk semuanya,SAHABATku
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T18:56:53+07:00
Sahabat ku......
kau memang yg terbaik 
ketika aku sedih,kaumenghiburku 
ketika aku butuh bantuan, kau slalu ada 

        oh sahabatku....
       kini kita berpisah 
       sungguh sedih hatiku....
       aku tidak akan melupakan mu :-)
1 5 1