Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T19:02:05+07:00
1)-lambannya pemerintah dalam mengatasi masalah tersebut -tak ada bantuan dana -tidak ada bantuan dana operasional sekolah dari dinas pendidikan. gak tau lagi bisnaya 3 aja 2)-anak murid kurang mengetahui iptek karena sekolahnya kurang fasilitas -anak murid kurang bersemangat belajar itu aja yang saya tahu semoga gak salah dan bermanfaat
1 5 1
2014-04-12T19:44:57+07:00