Jawabanmu

2014-04-12T18:53:30+07:00
  Isu Tragedi 911 di Amerika Serikat dan Isu Terorisme Dalam Hubungan Indonesia-Australia . Peristiwa runtuhnya Gedung Menara Kembar World Trade Center (WTC), New York dan diserangnya Markas Pertahanan Pentagon, Washington pada 11 September 2001di Amerika Serikat membuat dunia internasional tercenggang Ketika isu untuk memerangi terorisme mengemuka telah menempatkan Indonesia pada posisi yang dilematis. Di satu sisi ada tekanan dunia internasional agar Indonesia ikut dalam kampanye melawan terorisme, tetapi di sisi lain, sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, isu terorisme ini seringkali dimaknai sebagai isu melawan gerakan Islam




Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T18:53:35+07:00
Isu terpenting pada masa kepemimpinan Megawati adalah isu terorisme. Di mana pada waktu itu aksi terorisme sedang merajalela di Indonesia, sehingga memperburuk citra politik luar negari Indonesia di mata dunia internasional.
1 5 1