Jawabanmu

2014-04-12T19:28:54+07:00
A. produksi : saling bekerjasama, bagi hasil, melakukan perundingan
b. distribusi : saling bantu membantu, tidak menyepelekan
c. konsumsi : saling berbagi
5 4 5
a. distribusi : saling bantu membantu, tidak menyepelekan b.produksi : saling bekerjasama, bagi hasil, melakukan perundingan c.konsumsi : saling berbagi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T20:07:41+07:00
A. Membuka lapangan pekerjaan Mau bekerjasama satu sama lain Menghasilkan barang yg berkualitas b. Mengirim barang tepat waktu Sigap atas segala hal c. Mau memakai barang dgn pnuh tnggung jwb.
6 4 6