Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T18:20:04+07:00
Konflik merupakan kemungkinan para tokoh bisa saling berinteraksi satu sama lain sehingga menimbulkan suatu konflik (masalah) baik itu sederhana maupun rumit
1 5 1
2014-04-12T18:21:33+07:00
Konflik merupakan inti cerita dan penjelasan mengapa bisa terjadi hal yg menyebabkan terjadinya suatu cerita caranya para tokoh akan saling beribteraksi 1 sama lain