Di jawab ya

berapa jarak dari bumi ke matahari?
berapa lama bumi berotasi ?
siapa pertama kali yang pergi ke bulan ?
siapa penemu lampu ?
indonesia di 2benua apa dan 2 samudra apa ?
hewan apa yang paling di lindungi ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T18:02:05+07:00
-jarak bumi ke matahari : 284.400 km
- berotasi 16-28 jam
-neil amstrong
-thomas alfa edison
-benua asia & australia, samudra hindia & samudra pasifik
-badak bercula satu
1 5 1
2014-04-12T18:06:01+07:00
Lama bumi berotasi=24 jam,
pertama kali pergi k bulan=neil amstrong
penemu bola lampu=T.alfa edison
benua=asia dan australia,,,,
samudra=hindia dan pasifik
hewan yang paling dilindungi=harimau sumatera