Jawabanmu

2014-04-12T17:41:10+07:00
Keliling=phi.D phi= 22/7 Diameter= 88:22/7 = 88.7/22 = 28cm Maka r= 28:2=14cm. Luas=phi.r^2 =22/7.14cm.14cm = 616cm^2
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T17:41:10+07:00
Kel.lingkaran = 2 \pi r
88 = 2 x  \frac{22}{7} x r
88 =  \frac{44}{7} x r
88 x  \frac{7}{44} = r
2 x 7 = r
14 = r 

luas lingkaran =  \pi  r^{2}
l.lingkaran =  \frac{22}{7}  x 14 x 14 
l.lingkaran = 616 cm²

semoga membantu :) jadikan yang terbaik ya! :)
3 3 3