Jawabanmu

2014-04-12T17:13:50+07:00
Memberi sumbangan berupa kebutuhan pokok
memberi baju 

memberi sumbangan berupa bahan pokok
memberi kebutuhan bayi, kebutuhan kesehatan
memberi bahan pangan berupa nasi ,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T17:33:01+07:00
Gunung krakatau terakhir meletus tahun 1927.                                                               pernyataan sikap peduli sesama korban bencana letusan krakatau :
-membantu menyumbangkan pakaian yang layak.
-membantu menggalang dana untuk korban letusan.
-membantu menjadi relawan untuk membantu mengevakuasi korban letusan.
-membantu menyumbangkan makanan dan masker kepada korban letusan.

1 5 1