Jawabanmu

2014-04-12T16:43:00+07:00
Minyak bumi, gas alam, kopi, teh, padi, jagung, kelapa, tebu, gandum, kelapa sawit, jahe, pupuk, nanas, pisang, dll
11 3 11
minyak bumi, gas alam,hasil* hutan ,batu bara,
gas alam, batu bara, rempah-rempah, minyak bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T16:45:50+07:00
Kekayaan hayati : berupa tumbuhan dan lainnya contonya adalah hutan
kekayaan hewani atau keaneka ragaman hewani : berupa hewan hewan produktif, dan hasilnya dapat digunakan, misalnya sapi, kambing, kuda, ayam,,dll
kekayaan tambang: merupakan kekayaan paling terkenal di indonesia, contohnya adalah emas, batubara, minya bumi dan gas alam
7 3 7