salah satu tujuan berdirinya ASEAN adalah...
a. membentuk kelompok khusus Negara maju
b. memudahkan perdagangan obat-obat terlarang.
c. mendukung penggunaan senjata nuklir
d. menciptakan stabilitas regional Asia Tenggara
PILIH SALAH SATU JAWABAN YG BENAR

2
jawabannya D
iya makasih ya kak..
oh ya sama sama dek......

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T16:37:20+07:00
Jwabannya D.Menciptakan stabilitas regional Asia Tenggara
memang itu ya kak..
iyaa,soalnya jika jawabannya A, di Asia Tenggara tidak banyak negara maju.
oh..
gitu makasih ya kak..
sama sama
2014-04-12T16:38:01+07:00
D. menciptakan stabilitas regional Asia Tenggara