Berikut ini merupakan operating system yang tidak berbayar (open source) adalah.....
A.ubuntu,debian,redhat,opensuse,dan blankon
B.windows vista,windows xp,windows 7,server 2003
C.Mandriva,microsoft xp,windows 7,opensuse
D.ubuntu,xp,7,server 2003

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T16:12:11+07:00
Yang A.ubuntu,debian,redhat,opensuse,dan blankon
1 5 1
2014-04-12T16:19:17+07:00
Kalo gak salah yang ini
c. mandriva, xp ,windows 7,opensorce