Jawabanmu

2014-04-12T16:02:04+07:00
Jadi kalau kita mengerti tentang rantai makanan maka dalam pembasmian satu pihak maka akan dipertimbangkan dulu sehingga tidak menimbulkan ketidakseimbangan ekosistem sehingga dalam pembasmian hama tidak dilakukan secara besar besaran tetapi bertahap sehingga nanti hamanya habis dan makhluk hidup yang lainnya tidak mati juga...
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
5 2 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T16:30:02+07:00
Manfaat yang didapat bahwa kita dapat mengerti dengan baik rantai makanan hewan agar tidak seenaknya hidup di lingkungan alam terbuka dan dalm pengendaliaan hama juga berhubungan erat ,misal hama tikus dihilangkan maka hewan pemakan tikus pun juga akan ikut punah.. begitulah sistem dalam alam yang telah diatur dengan baik oleh sang Pencipta.
terima kasih  .
2 5 2