Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T15:29:34+07:00
x^3 - 2x^2 + 3x - 4 = 0 
dik : a=-2, b=3, dan c= -4
dit : nilai dari ab + bc + ca adalah
?
jwb :
ab + bc + ca
= -2.3 +
3.-4 + -4.-2
= -6 + (-12) + 8
= -10
1 5 1
2014-04-12T15:41:20+07:00
jawab :
AB + BC + CA = -2.3 + 3.-4 + -4.-2
= -6 + (-12) + 8
= -18 + 8
= -10
maaf kalo salah,semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
iya, terimakasih :)
maaf,kayaknya mungkin opsinya yang salah,soalnya sudah saya hitung berkali kali hasilnya -10...,maaf saya tidak bisa...
iya gapapa. terimakasih
sama sama,semoga jawabannya betul ya...
aamiin