Sebuah kaleng yang berbentuk tabung berdiameter 42 cm dan tinggi 60 cm.Kaleng tersebut berisi penuh minyak.Jika minyak dalam kaleng diambil 27,72 liter,tinggi minyak sekarang...cm
A.30
B.35
C.40
D.45

2
kok udah ngga bs d jawab? ketemunya 40cm.
caranya gimana?

Jawabanmu

2014-04-12T15:10:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T15:33:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya : v = 22/7 × 21 ×21 ×60= 83160 83160- 27720=55440 55440= 22/7× 21×21×t = 1386 t = 55440 : 1386 = 40
2 5 2