Ibu Diana memiliki 5 kain untuk taplak meja.Ukuran saetiap kain sama,yaitu panjang kain 135 cm dan lebarnya 95 cm.Di sekeliling kain tersebut akan dipasangi renda.Panjang renda yang dibutuhkan...cm

A.5.200

B.4.600

C.2.600

D.2.300

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T14:59:11+07:00
Kel persegi panjang 
= 2(p+l)
= 2(135+95)
= 2(230) = 460 cm

5 kain
= 460 x 5 
= 2.300 (D)
3 5 3
2014-04-12T15:00:51+07:00
K=135+95=230x2=460 5 Kain => 5x460=2300cm
keliling persegi panjang = 2.
keliling persegi panjang = 2.(p+l)
keliling persegi panjang = 2.(p+l)=2.(135 cm+95 cm)=2.230 cm=460 cm
banyak taplak 5=5.460 cm =2300 cm,jawabannya D