Lima tahun yang lalu umur Anggit tiga kali umur Dewi.Jumlah umur Anggit dan Dewi sekarang 50 tahun.Umur Anggit sekarang ...tahun
a.20
b.25
c.35
d.45

2
umur anggit 5 tahun yang lalu = 50 tahun-5= 45 : 3= 15 tahun... umur anggit sekarang 15 tahun + 5 thn = 20 thn (A)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T14:42:29+07:00
5 thn lalu umur A  : 1/3 x (50-5)
                          : 1/3 x 45
                          : 15 tahun
umur A sekarang : 15 + 5 
                          : 20 tahun (A)
6 4 6
2014-04-12T15:51:53+07:00
Yang a 20 tahun. udah diitung barusan
1 5 1