Jawabanmu

2014-04-12T14:16:19+07:00


1. (p+3) (p-8)

  = p² - 8p + 3p - 24

  = p² - 5p - 24

2. 2x² - 9x - 18

  = faktornya = -(-9) +- √(-9)² - 4×2×-18

                                                2×2

                     = 9 +- √81 - (-144)

                                    4

                     = 9 +- √225

                               4

                    X1 = 9 + 15 = 24  = 6

                                4           4

                    X2= 9 - 15 = -6  = -3 

                               4          4       2


Maaf kalo salah :)

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T14:34:43+07:00
  (P + 3)  (P - 8)
=P(P - 8) + 3(P - 8)
=P² - 8P + 3P - 24
=P² - 5P - 24




2.    2x² - 9x - 18
   = (2x + 3) (x - 6)
1 5 1