Jawabanmu

2014-04-12T14:01:13+07:00
Itu tinggal dipisah aja terus dicari tinggi trapesiumnya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T14:05:39+07:00
Luas persegi yang atas = 10 x 10 = 100
bidang yang bawah dibagi jadi 2 segitiga dan satu persegi panjang
alas segitiganya = 6, dengan phytagoras cari tinggi segitiga
tinggi segitiga = 8
luas segitiga = 8x6/2 
luas 2 segitiga = 8x6 = 48
luas persegi panjang = 8 x 10 = 80
luas bidang = 100 +48 + 80 = 228