Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T13:42:13+07:00
Panjang diagonal: AKAR (P2 + L2 + T2)
                        : AKAR ((24)2  +  (6)2  +  (8)2)
                        : AKAR (576  +  36  +  64)
                        : AKAR (676)
                        : 26 cm

SEMOGA MEMBANTU :)
1 5 1
2014-04-12T14:49:25+07:00
D= p2+l2+t2
d=24*2+6*2+8*2
d=48+12+16
d=76

ket:
d=diagonal
p=panjang
l=lebar
t=tinggi



kalau benar jagikan yg terbaik ya...