Jawabanmu

2014-04-12T13:37:23+07:00
P.rusuk*12 = 4(p+l+T)240*12 = 4(25+20+t)2880= 4(45t)2880= 180tt=16jadi tingginya = 16 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T14:25:10+07:00
Panjang rusuk balok= (4*panjang)+(4*lebar)+(4*tinggi)
240= (4*25)+(4*10)+(4*tinggi)
240=100+40+(4*tinggi)
4*tinggi=240-140
4*tinggi=100
tinggi=100/4
tinggi=25
jadi tinggi balok tsb adalah 25 cm


kalau bner jadiin yg terbaik y....