Pilihlah jawaban di bawah ini dengan tepat a,b,c atau d

Banyak Sedikitnya air hujan yang masuk ke dalam tanah (infiltrasi) dipengaruhi oleh ...
a. suhu udara dan kemiringan lereng
b. struktur tanah dan vegetasi
c. kemiringan lereng dan luas permukaan tanah
d. vegetasi dan luas permukaan tanah
e. suhu dan struktur tanah

2
menurut aq (e)
alasannya apa ? kenapa bisa suhu ?
menurut saya b
@Destiswan mohon penjelasannya bagaimana struktur tanah memengaruhinya ?
karena bla struktur tanhnya kras psti ssah mnyerap air

Jawabanmu

2014-04-12T13:21:20+07:00
B.struktur tanah & vegetasi
cara struktur tanah memengaruhinya gimana ? mohon penjelasannya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T13:32:27+07:00
B.struktur tanah dan vegetasi
cara struktur tanah mepengaruhinya gimana ? mohon penjelasannya