Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T13:11:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Getah empedu berguna membantu pencernaan dan penyerapan lemak, getah empedu juga berperan dalam pembuangan limbah tertentu terutama hemoglobin (Hb) yang berasal dari penghancuran sel darah merah dan kelebihan kolesterol
42 4 42
2014-04-12T13:11:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

getah empedu berguna membantu pencernaan dan penyerapan lemak, getah empedu juga berperan dalam pembuangan limbah tertentu terutama hemoglobin (Hb) yang berasal dari penghancuran sel darah merah dan kelebihan kolesterol         
22 4 22
Add jdi yng trbaik y kaka
kok jawaban kita kembar ya :)
Aku gk thu kak....
Mungkn kbetulan aja
iya :)
;)