karena titik beku air ditetapkan
sebesar 273 K
dingin adalah ketiadaan panas. 0 Kelvin berarti tidak ada sedikitpun panas. Molekul 'kan bergetar(bergerak) karena ada panas berapapun suhunya, tapi tidak pada 0 kelvin. Masa panas bisa ngutang (negatif)? Lagipula suhu satuannya skalar..
siapa yang tahu tolong kasih tahu ya......plis...penting!!!!

Jawabanmu

2014-04-12T13:01:12+07:00
Karena titik beku air ditetapkan sebesar 273 K Hal ini berarti suhu 0 K sama dengan –273 °C. Suhu ini dikenal sebagai suhu nol mutlak. Para ilmuwan yakin bahwa pada suhu nol mutlak, molekul-molekul diam atau tidak bergerak
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T13:02:26+07:00
Pada skala kelvin, tidak ada skala negatif karena titik beku air ditetapkan sebesar 273 K dan titik didih air ditetapkan sebesar 373 K. Hal ini berarti suhu 0 K sama dengan -273 derajad celsius.
2 4 2