Jawabanmu

2014-04-12T12:49:26+07:00
Jangan mengulur waktu, do what you have to do. jangan sepelekan hal kecil, because big things started with small things first :)
semua itu tergantung niatan terlebih dahulu , klau kita ingin berubah pasti ada niatan yang sngat dalam setelah itu kita berusaha untuk mengubah pola hidup kita agar menjadi lebih baik lagi . OK :)
ok terimakasih atas saran nya dek :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T12:50:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara menghindari malas adalah selalu melakukan apa saja yang ingin kita lakukan (positif)dan melawan rasa malas dan berusaha serta membiasakan diri mengerjakan sesuatu tepat waktu