tolong jawabpertanyaan ini ?

1. urut urutan barang kebutuhan dalam skala prioritas kebutuhan adalah ................

a. paling mendesak - mendesak - kurang mendesak

b. mendesak - paling mendesak - kurang mendesak

c. mendesak - kurang mendesak - paling mendesak

d. paling mendesak - kurang menddesak - mendesak

2. seorang pengusaha harus selalu mengadakan inovasi produksi ( menemukan jenis produksi baru ) hal itu merupakan salah satu cara untuk mengatasi

a. keanekaragaman kebutuhan

b. masalah kelangkaan

c. kejenuhan karyawan

d. ketidakpuasaan karyawan

3. apabila kelak kalian bekerja sebagai karyawan bank BNI berati rumah tangga keluarga kalian berperan sebagai

a. produsen barang

b. produsen jasa

c. pemasok faktor produksi tenaga kerja

d. pemasok faktor produksi kewirausahaan

2

Jawabanmu

2014-04-12T12:51:15+07:00
1. C. mendesak-kurang mendesak-paling mendesak
2. A. keanekaragaman kebutuhan
3. C. pemasok faktor tenaga kerja
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T12:53:06+07:00
1 a paling mendesak mendesa kurang mendesak.2b kelangkaan barang3c pemasok faktor produksi tenaga kerja
2 5 2