Jawabanmu

2014-04-12T11:25:51+07:00
Karena pada saat ini ada manusia yg tdk menghargai lingkungan,,manusia sering kali bertindak semena3 dg cara membuang sampah sembarangan,,illegal loging sehngga lingkungan tdk dapat memberikan pengaruh positifnya thd manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T11:26:37+07:00
Karena majunya tekhnologi sekarang yang juga merubah meanset (pola pikir) manusia sekarang, sehingga berdampak pada hubungan dengan lingkungan
1 5 1