Jawabanmu

2014-04-12T11:01:53+07:00
1. Membahas tentang ketetapan ketetapan MPR yang akan diterbitkan karena suatu hal.
2. Jl. Jend.Gatot Subroto No.6
   Jakarta 10276
3.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T12:47:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.   Sidang MPR adalah sidang yang diselenggarakan majelis permusyawaratan rakyat indonesia atas permintaan Dewan Perwakilan Rakyat atau Sidang Tahunan Majelis untuk meminta dan menilai pertanggungjawaban presiden atas pelaksaan putusan Majelis. Sidang ini diadakan jika presiden dianggap melanggar Undang Undang dasar 1945 dan menyimpang dari GBHN, yang kemudian pertanggungjawabannya akan dilakukan dalam Sidang Istimewa, yang biasanya mengarah kepada upaya pemakzulan.

2.  Jl. Jend.Gatot Subroto No.6 Jakarta 10276

3. 
Lambang terdiri atas garuda di tengah-tengah, padi dan kapas yang melingkari garuda, serta pita dengan huruf DPR RI, yang berbentuk bulat dengan batasan:
1. sebelah kanan: kapas sejumlah 17(tujuh belas) buah;
2. sebelah kiri: padi sejumlah 45 (empat puluh lima) buah;
3. sebelah bawah : tangkai padi dan kapas yang diikat dengan pita dan di atasnya ada       pita lain yang bertuliskan DPR RI.