Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T10:42:14+07:00
a. lambat, perlahan-lahan
b. umpat, fitnah
c. hasil meggurat
d. lihat
e. kecil
f. tepat betul, benar
g. sambil
h. waktu (hari) setengah gelap sesudah matahari terbenam
i.
uir-uir (bunyinya ret-ret)
j. halangan (yg menyebabkan orang tidak dapat pergi, bekerja, dsb) lemah badan (krn tua); sakit-sakitan; berpenyakitan (adjektiva)

4 3 4
2014-04-12T15:06:36+07:00
Gontai = berjalan sempoyongan
gunjingan = mebicarakan keburukan orang lain
guratan = berbentu seperti garis-garis
mungil = kecil atau berukuran mini
persis = hampir sama 
senja = menjelang sore
uzur = tua renta
1 1 1