Jawabanmu

2014-04-12T10:31:12+07:00
K = 616 cm
k = 22/7 d
616 = 22/7 d
d = 616 : 22/7
d =  21 cm, diamaternya 21cm
r = d : 2
r = 21 : 2
r = 10,5 cm
emang hasilnya 21
iya, coba hitung aja ya -_-
616:22/7=28/7=4
bukan gitu cara membaginya -_-
kalo gitu gimana?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T10:36:59+07:00
Diket : k = 616cm
Dit : jari-jari?
Jawab : K = 2* \pi *r
           616=2*22/7*r
           616=44/7*r
           616*7=44r
           4312=44r
           4312/44=r
               98=r
jadi, jari-jarinya 98cm
1 5 1