Jawabanmu

2014-04-12T09:33:36+07:00
Agama islam. karena di agama islam, terdapat banyak ajaran2 yang bisa mempersatukan agama lain, tanpa membeda-bedakan keragaman.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T09:35:04+07:00
Dengan cara tdk berbicara buruk mengenai agama lain dan bertoleransi dalam kebaikan,,serta mengikatkan dg solidaritas dab bakti sosial dan menghargai keyakinan merenka dengan tdk mengusik ketika beribadah
2 5 2