BAGI YANG TAU, TOLONG DI JAWAB ya!!! x_x
1.peristiwa penculikan aktivis politik tahun 1998 merupakan salah satu bentuk ?

2.
Hak kepastian hukum & hak persamaan di depan hukum termasuk hak memperoleh?

3.komisi kebenaran & rekonsiliasi di bentuk berdasarkan ?

4.
pelanggaran HAM berat yang terjadi sebelum di undangkan UU No.26 Tahun 2000,diperiksa oleh ?

5.
negara indonesia adalah negara hukum .pernyataan tersebut terdapat dalam UUD 1945 pada pasal ? A,1ayat1 B.1ayat3 C.2ayat1 D.3ayat1

6.
setiap warga negara berhak memperoleh perlindungan hukum ,artinya ?

7.
setiap warga negara,secara perorangan / kelompok ,bebas menyampaikan pendapat sebagai perwujudan hak & tanggung jawab untuk?

8.sebutkancara-cara mengemukakan pendapat secara bebas & bertanggung jawab !!

2

Jawabanmu

2014-04-12T09:11:16+07:00
8. dengan cara berdemo dan bertanggung jawab kepada masyarakat . maaf kalo salah .
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T09:17:16+07:00
No 6 . yaitu setiap warga negara mempunyai hak dan kewajiban serta perlindugan dari keamanan negara. . dngan berdasarkn negara yg menganut unsur hukum
thanks , ada yg kamu ketehui lgi dari soal diatas?