karena pancasila adalah salah satu saksi bahwa kebudayaan daerah adalah akar dari kebudayaan bangsa indonesia. bagaimana tidak? didalam pancasila dimana pada point ketiga jika dicermati secara mendalam adalah sumber dari mengadopsinya akar kebudayaan bangsa pada kebudayaan daerah dan semua nilai,norma,sudut pandang, dan tujuan merupakan manifestasi dari kebudayaan daerah.

Jawabanmu

2014-04-12T08:47:30+07:00
Karena kebudayaan daerahlah yang menjadi kekuatan kebudayaan nasional.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T08:54:51+07:00
Mengapa ?
karena pancasila adalah salah satu saksi bahwa kebudayaan daerah adalah akar dari kebudayaan indonesia. bagaimana tidak ? didalam pancasila dimana pada point ketiga jika di cermati secara mendalam adalah sumber dari mengadosipnya akar kebudayaan daerah dan semua nilai normal, sudut pandang dan tujuan merupakan manyefestasi dari kebudayaan daerah .
semoga membantu ^_^
jadikan terbaik !
1 5 1