Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T07:57:12+07:00
Dilakukan oleh para pedagang dari Malaka, Palembang, dan Jawa. Mereka bertempat tinggal di pesisir barat Pulau Kalimantan, yaitu daerah kekuasaan Kerajaan Sukadana. Pada 1590 Raja Sukadana memeluk Islam dan berganti nama menjadi Sultan Giri Kusuma.
2 3 2
2014-04-12T07:59:44+07:00
Melalui ekspansi dakwah oleh sunan giri sambil berdagang ke kalimantan dan pulau2 lainnya