Jawabanmu

2014-04-12T10:46:00+07:00
Y = y
2x^2 - 3x + p = 2x -2
2x^2 -3x + p - 2x + 2 = 0
2x^2 - 5x + p + 2 = 0

gunakan rumus diskriminan
D = b^2 - 4ac
0 = (-5)^2 - 4(2)(p+2)
0 = 25 - 8(p+2)
0 = 25 - 8p -16
0 = 9 - 8p
8p = 9
p = 9/8
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T14:58:33+07:00
Y=2x ^2-3x +p memotong di dua titik maka diskriminan >0 b^2-4ac>0 9 -4(2)p >0 9 -8p >0 9>8p 9/8 >P p< 9/8
2 5 2