Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T07:13:51+07:00
BASA LEMAH 
Kb NH40H = 1,8 x 10"5
Fosfin Kb = 1,0 x10 ⁻¹⁴ 
NH₄OH Kb = 1 x 10 ⁻⁵ 
Dimetil amina (CH₃)₂ NH Kb = 9,6 x 10-4 
Metil Amina (CH₃NH₂) Kb = 3,7 x 10-4 
Etil Amina (CH₃CH₂NH₂) Kb = 4,3 x 10-4 
Trimetil amina (CH₃)₃N Kb = 7,4 x 10-5 
Ammonia (NH₃) Kb = 1,8 x 10-5 
Hidroksi amina (NH₂OH) Kb = 1,1 x 10- 
Anilina (C₆H₅NH₂) Kb = 3,8 x 10-10

ASAM LEMAH :
Ka CH3COOH = 1,8 x 10"5
lanjutannya ? download aja nih file ..

2014-04-12T13:19:21+07:00
Kalau Ka asam lemah 10 pangkat -5 sedangkan Kb basa lemah -14