Jawabanmu

2014-04-11T23:58:53+07:00
Segera perpanjang visa nya

oh iya makasih yah, lalu apa yang terjadi?
saya tidak tau
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T00:04:27+07:00
Jika ia lupa memperpanjang visanya, maka pertama kali, dia akan dicek status kewarganegaraannya. Jika ia memiliki banyak saudara dan handai taulan, anak, cucu, cicit, dan cocotnya, maka itu dapat menjadi pertimbangan. Lalu, rekening banknya dan riwayat kesehatannya akan dicek juga. Jika jumlah uang di dalam rekening tersebut tidak mencukupi nilai minimum untuk bertahan hidup di sana, ia akan sesegera mungkin dideportasikan ( dipulangkan ).
Tentu cara termudah dadlah dengan memperpanjang visanya.

Smoga mmbantu. :D
1 5 1