Jawabanmu

2014-04-11T23:34:42+07:00
OH=17,1/171 *1000/250= 0,4
Poh = 1-log 4
ph = 13 + log 4
Rumusnya tuh... gram/Mr x 1000/v
rumus
bukannya 0,8 ya ? kan atom oh nya ada 2 ?
itu beda lg rumusnya
bener kok 0,8 kan klo nentuin pH harus liat valensi basa juga
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T23:51:03+07:00
OH-=2×17,1/171×1000/250=0,8 pOH=1-log 8 pH=13+log 8
ini baru saya yakin karena valensi basanya kan 2 ya ??