Jawabanmu

2014-04-11T23:05:49+07:00
Cara efektifnya setahu saya dgnmengamati dgn sunggguh dan mengambil ntinya maaf kalau salah ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T23:06:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.menceritakan isi  teks tersebut.
2.bahasanya sederhana
3.bukan pendapat pribad
4.sesuai si teks(koheresi)


cra mmebedakan:
1.bahasa
2.judul
3.struktur


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
iya:)
ok :)