Jawabanmu

2014-04-11T22:31:37+07:00
Kalo menurut saya sih malah sebaliknya...Itu juga tergantung orangnya juga sih...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T22:37:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung kepada orang tersebut
.cth:
jika dia sebenarnya pintar
tapi dia tak memafaatkannya 
maka moralnya akan terhambat yang harusnya meluas.


semoga membantu :)