Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T22:26:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indahnyaaaa...
sabang sampai merauke..
banyak suku.. banyak budayaa...
indahnya negeriku..
itu bener enggakkkkkkkkkkkkkkk
keberagaman sosial dan budaya
makasih ya
2014-04-11T22:49:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Betapa senangnya hatiku Melihat keberagaman budaya bangsaku Suku, bahasa, dan budaya Tidakkah aku bangga pada negeriku
2 4 2