Jawabanmu

2014-04-11T22:22:25+07:00
A=-3
B=4
f(5)nya=
-3(5)
+4
=-11
-2=2a+b
7=-1+b

^ terus yang diatas gunakan sistem eliminasi biar ketemu a sama b nya

habis itu f(5) =ax+b
5a+b
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T22:28:25+07:00
F(x) = ax+b
f(2) = a(2)+b =-2      x1
f(-1)= a(-1)+b =7      x-2
2a+b = -2
2a-2b = -14 (-)
    3b = 12
      b = 4

a(-1)+b = 7
-a +4  = 7
  -a     = 7-4
  -a     = 3
   a     = -3

f(5) = a(5)+b
     =  -3.5+4
     =  -11
Semoga membantu. Dan jadikan jawaban terbaik yaa ^_^
Komentar sudah dihapus
iyaa,,,:)