Jawabanmu

2014-04-11T22:12:19+07:00
Indonesiaku..
beraneka kebudayaan..
beragam suku bangsa..
bersatu untuk indonesiaku..
7 3 7
itu bener enggak
keberagaman sosial dan budaya mbakkkkkkkkkkkk
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T22:12:50+07:00
Indonesia kau memang hebat , kau mempunyai banyak budaya dan suku, semua orang mencintai mu , ooh Indonesia kau bagaikan cahaya di kegelapan, budaya mu membuat semua oramg kagum pada mu , memang kau termasuk negara miskin , tetapi engkau memiliki kekayaan budaya yang luar biasa
12 3 12
itu bener enggak
keberagaman sosial dan budaya
jawab owh................