Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T22:08:10+07:00
Bilangan pangkat merupakan perkalian berulang 
Miasalkan : 
2⁴ = 2 x 2 x 2 x 2 = 16 
2³ = 2 x 2 x 2 = 8 
2² = 2 x 2 = 4 
2¹ = 2 
2° = 1 
dst
Salah
yang bener gimana donk aku newbe nich :(
Gimana dong, ajarin, jgn langsung bilang salah, tp langsung gimana caranya. maklum sy gasempurna
Saya ingin jawab, tapi disini saya tidak bisa jawab.
ya jelaskan saje
2014-04-11T22:08:33+07:00
Karena semua bilangan kecuali nol yang dipangkatkan dengan nol hasilnya 1