Jawabanmu

2014-04-11T21:54:56+07:00
Hampir semua orang suka es krim. Makanan ini manis, lembut, dan dingin. Es krim merupakan adonan krim yang dibekukan. Dalam industri berskala besar, digunakan freezer khusus untuk membekukan adonan es krim. Dalam industri berskala kecil, misalnya penjual es puter dan es tong-tong, adonan es krim dibekukan bukan dengan freezer, melainkan dengan es batu yang dicampur garam dapur (NaCl). Dalam cara sederhana ini, garam berfungsi untuk menurunkan suhu es batu sehingga cukup dingin untuk membekukan adonan es krim. Tanpa penambahan garam, suhu es batu tidak akan cukup dingin untuk membekukan adonan es krim.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:57:29+07:00
Dari contoh yang akan saya berikan, maka dapat disebutkan(?)
Cth : Jika kamu memasak sup kacang dengan tulang rawan di Pressure Cooker ( Pemasak dengan Tekanan), maka akan tampak nyata bahwa kacangnya akan melembek ( bahkan seperti meluber ) dan Tulang rawan tersebut dapat dimakan cocol saus... Dalam hal ini, Titik lebur kacang dan Tulang rawan telah mengalami penurunan...

Smoga mmbntu  :)
2 5 2